“Creative Writing for Women” ala Tias Tatanka

Setelah kelas pertama bersama Mahsunah Binti Muttaqin , guru ​ dari Cilegon pada Sabtu 23 Desember 2017, pukul 09.00 – 12.00 WIB di sebuah waralaba, Serang, Banten, berjalan lancar. “Saya bersemangat ingin menulis sebuah buku tentang murid-murid saya yang memiliki persoalan yang unik. Hanya, waktu pelatihannya saja kurang lama. Ditambah lagi, dong,” usul Mahsunah Binti Muttaqin.

Kata Tias Tatanka , “Kelas ini tidak berhenti sampai di situ. Peserta boleh datang ke rumah, konsultasi dengan saya. Tentu kita janjian dulu dan menentukan waktunya.”

 

Saya sempat bergabung di 15 menit terakhir – tujuannya menjemput Tias. Saya menyaksikan bagaimana proses Tias mengajari Mahsunah. Ini menarik, tak ada jarak. Seperti teman ke teman. Kemudian saya menambahi beberapa hal teknik menulis sebagai bonus.

Alhamdulillah agenda Creative Writing berikutnya :

29 Des 2017 – kid
4 Jan 2018 – kid
5 Jan 2018 – emak-emak

Ini Exclusive. Tiap pertemuan khusus di Banten maksimal 2 orang, tidak boleh lebih. Kelas privat. Betul-betul peserta kelas menulis ini dilayani rasa ingin tahunya dan khusus untuk pemula, untuk yang ingin belajar menulis.

Kata Tias lagi, “Sudah mulai ada permintaan di Jabodetabek. Sebaiknya setiap pertemuan peserta dibatasi hanya 5 orang.”

Insya Allah, ilmunya akan bermanfaat.

Silahkan, segera mendaftar. Creative writing ini akan terus berlangsung. Waktunya bisa disesuaikan oleh peserta. Narahubung 081906311007.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s