Rumah Dunia

Gelanggang Remaja Rumah Dunia

Di Bandung ada Bandung Creative Hub, tempat berkumpulnya anak muda creative. Ali Sadikin mengawali dengan Gelanggang Remaja. Saya terinspirasi, kemudian bersama istri dan keempat anak, saudara, para sahabat, dan relawan membangun Rumah Dunia. Itu semua butuh ongkos. Saya berharap di sisa umur ini, bisa menyempurnakannya dari royalti film Balada Si Roy, yang akan digarap Fajar Nugros, awal tahun 2020 nanti. Kata Fajar Nugros, “Februari-Maret tahun 2020.”  Semoga tidak mundur lagi dari jadwal.

Nah, relawan Rumah Dunia bernama Rg Kedung Kaban adalah contoh baik. Igun, panggilan akrabnya, berproses bersama saya sejak sebelum ada Rumah Dunia. Igun jatuh-bangun bersama saya sejak 1990-an, di Cipta Muda Banten, Banten Pos, Tabloid Meridian, Gong Media Cakrawala, Tabloid Kaibon, Banten TV, dan tentu sejak awal Rumah Dunia hingga sekarang.

Alhamdulillah, dengan semangat belajar, konsistensinya, sekarang Igun membangun mimpinya di dunia kreatif. PH kecil bernama “Rolling Action”,  menghidupi diri dan keluarganya. Karya filmnya sudah banyak. Film pendeknya yang berjudul “Jawara, di atas langit masih ada langit” menembus 5 juta penonton. Bakatnya di musik juga tersalurkan. Nikmati penampilannya di :

https://youtu.be/3qHkRxUL72c

Semoga menginspirasi. Dan jika Anda anak muda yang berdomisili di Banten, ingin dunia kreativitas Anda berkembang, sila mampir ke Rumah Dunia di hari Minggu. Banyak relawan Rumah Dunia yang bisa diajak berdiskusi soal dunia kreatif. Selamat merawat mimpi. (GG)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s