Rumah Dunia

Tabloid Kaibon, Ibu Keluarga Banten

Bismillahirahmnrahim…
Insya Allah, GONG MEDIA CAKRAWALA akan turut mewarnai pers mutakhir di Banten. Ini unit usaha Rumah Dunia.  Kami tentu tidak akan mampu bersaing dengan Radar Banten dan Banten Raya Post yang sudah menggurita dan ada kecendreungan akan jadi Raja Pers di Banten. Kami hanya akan mencuri sedikit saja segment pembaca. Dengan modal pas-pasan dan semagnat membara, dengan segala kerendahan hati, kami dari usaha kecil menegah, modal patungan akan menerbitkan.

Tabloid KAIBON
Media Ramah Keluarga Banten
16 hlm
cover berwarna
kertas koran
(seperti koran Tempo, tapi ukuran tabloid, 27 x 41 cm)
harga 2000 perak
2 mingguan

Tertarik pasang iklan, hotline 081513310132 (tias)
Alhamdulillah, untuk 6 nomor iklan full booked.
Harga Iklan terjangka. Harga lokal. Recehan saja.

Peluncuran 17 Desember 2007.

SUSUNAN REDAKSI:
Direktur/Pemred: Gola Gong, Redpel: Langlang Randhawa. Redaksi: Pramita Gayatri, RG Kedungkaban. Disain: Pier Tamba.. Perwakilan Belanda: Ibnu Adam Aviciena. Dubai: Lawang Bagja. Jogja: Aad Adkhilni. Dewan Redaksi: Gola Gong, Tias Tatanka, Toto ST Radik, Firman Venyaksa, Andi Suhud Trisnahadi, NP Rahardian. Menejer Iklan: Tias Tatanka. Iklan: Goosal Gozali. Sekretariart: Ferry Benggala.Distribusi : Yoan Gede, Awi Suling. Penerbit: CV Gong Media Cakrawala.

Menu-menunya renhyah dan gurih, jauh dari politik. Ini lebih menggugah keluarga Banten untuk maju. Spiritnya membangun keluarga sakinah dimulai dari rumah. Insya Allah. Doain ya dulur-dulur.

Tetap semangat
Gola Gong

Pemred Kaibon

Tinggalkan komentar