Berita

Jelajah Singapura, Malacca dan Kuala Lumpur 19 -23 Januari 2018

Petronas ParigiBagi sebagaian orang, Singapura dan Malaysia bukan hal aneh. Tapi, pernahkah mencoba traveling ala backpacker mulai dari Singapura, Malacca, hingga Kuala Lumpur? Ikut antri puluhan meter dengan para imigran dan turis mancanegara di Woodland Check Point, Singapura? Berjalan kaki menuju Johor Bahru, Malaysia, menyeberangi jembatan antar bangsa, karena macet? Kemudian menuliskannya jadi sebuah buku? Gong Traveling dengan paket #JalurSutra jawabannya. 

Gong Traveling mulai meluncurkan #JalurSutra – Jelajah Singapore, Malacca, Kuala Lumpur pada tahun 2012. Kemudian tiap tahun bisa 3 angkatan. Orang-orang menyukainya, karena bisa terlibat langsung mulai dari beli tiket bus atau kereta, antri di imigrasi, menghirup aroma terminal bus dan tentu semangat kedisiplinan. “Saya merasa jadi orang Singapura dan Malaysia,” kata Dvi R. Uga, peserta dari Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Jika tertarik, ayo bergabung pada 19 – 23 Januari 2018. Pendaftaran ditutup 23 November 2017. Biaya Rp 5 juta. Minimal 10 orang. Narahubung Tias Tatanka di 081906311007.

Tinggalkan komentar